SUJU N 2PM BATAL K INDO???

WHAT??? tidak… berita ini sekarang lagi bener-bener santer… pupus sudah harapan untuk bsa lyadh suju k indo… paling ga’ klo aq ga’ bsa lyadh live-nya suju, aq masih bisa berbangga diri… paling ga’, ELF indo uda ga’ lagi kalah ama ELF malaysia n singapura…
seperti yang pasti kalian semua tw,, 17 juli kemaren bom meledak lagi d jakarta… indo nangis lagi,, dan ELF indo, nangis darah!!! gmn ga’ coba??? klo uda bertaon” qta para ELF d indo panuh harap banged ELF bsa k indo.. meski ga’ ngadain konser, paling ga’ mereke bsa ngadain konferensi pers ato bahkan cuma pergi berlibur k indo…. tapi semuanya pupus dalam beberapa detik meledaknya BOM keparat ituh…
hiks..hiks…
huwa!!! nangis darah dengernya… aq bener” bisa ngerti sekarang gmn rasanya jadi fansnya MU… jujur,, kemaren aq hampir ga’ peduli mau MU k indo ato ga’… tapi sekarang,, gara-gara BOM SIALAN KURANG AJAR TAK BERTANGGUNG JAWAB ITUH, suju, 2pm, jewelry, IU, 4minute, ukiss, n wheesung batal k indo…
berita datangnya suju k indo uda ada sejak lama ce… SUJUNESIA-pun juga membenarkan bahwa nanti, tanggal 18-19 agustus 2009 HARUSNYA suju datang k indo… tapi,, BOM KEPARAT ituh ga’ hanya meluluh lantakkan JW Marriot n Ritz-Calton,, tapi juga harapan semuwa ELF d indo…
aq pribadi sebagai ELF merasa kecewa yang ga’ bsa d ungkapin… klo fans MU cuma bakar kaos ato jaket yang ada lambangnya MU, aq bsa bakar lapotopQ yang isinya hampir semua korean!!! *tapi ngga’ ding, ntar d marahin bokap* ga’ bsa ngomong lebih lagi… kecewa beradh aq… aq,, ELF indo, juga pengend, paling ga’ suju juga ngrasain hangatnya ELF d indo, yang ga’ kalah ama ELF-ELF d negara laen… klo gini caranya,, percuma donk qta para ELF bertaon” ikutan voting???
1_818623511l
hiks…hiks….
pupus sudah harapan qta para ELF indo… juga tak kalah kecewanya para fans 2pm pastinya….
yah sudahlah… qta do’akan saja para pelaku bom ituh segera tertangkap n d hukum setimpal…

Iklan

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Rifka said,

    Y w jg Ksl gR2x bom mlDak di Indo SUJu kgk bs dtg pdHl w dah nuNGgu bertaon2x spaya SUJU dtg ke Indo .
    Tp y , yg udh trjadi trjadilah .
    Gw sih brharap aj ELF indo taBah aj y !
    Fighting ELF Indo

  2. 2

    Thia said,

    Iy gu stju bgt gra2 bom ntu my hyung gu dong hae n si won gx jd dtg euh nybLin bgt pdhL gu mw Lyt performance suju di indo pst kren euh rsna org yg ngbom itu pgen gu botakin

  3. 3

    ruuluphjunsu said,

    @rifka: emank,, jadi orang indo musti tabah… huft…

    @thia: klo aq ketemu yang ngembom, ga’ trima cuma aq botakin!! aq sate tuh orang!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: