TVXQ TERANACAM BUBAR?????

ga’ bisa…. tvxq ga’ bole bubar… ga’ bole!!! aq santet lama” si lee soo man ituh klo bner” tvxq bubar!!! hiks…hiks…. mana yang d kabarkan mau hengkang ituh jeje, yoochun, n junsu… benar!!! JUNSU!!! huwa!!! nangis…nangis… beneran nangis aq baca berita ini pertama kali d koreanindo…

200812101228907283

jadi masalahnya gini… 3 orang membernya tvxq hero jaejoong, micky yoochun,n xiah junsu merasa klo mereka d jadiin budak ama sm… pengacara mereka bilang klo mereka bertiga ngga’ puas ama pembagian hasil d sm yang perbandingannya 1:9 ato 3:7 untuk sm:tvxq… mereka juga merasa diperbudak dengan semua perintah serta larangan-larangan yang ada d sm…. ketiga oppa qta ini hanya mendapatkan 10-30% ajah dari seluruh hasil kerja mereka.. coba bandingin ajah ama jyp ent. yang membagi 50-50 sama anak didik mereka… akhirnya jeje, yoochun n junsu meminta pemberhentian kontrak mereka yang lamanya 13 taon… masalah kontrak ini dulu juga pernah jadi masalah ce… cz d antara 5 anagh tvxq, lama kontraknya pada ga’ sama semua… sementara 3 kawannya ada masalah, uno n changmin kayaknya adem ayem… yah.. semoga ajah mereka emank tentram.. cukup masalah hanya mnghampiri 3 oppa qta yang laen..

jjunsuchun

pernyataan pengacara masing-masing pihak bisa d baca d koreanindo..*males nulis*
aq sendiri berpendapat klo emank pihak sm-lah yang terlalu lebay n egois… secara.. 10-30% dari total penghasilan?? n itupun masih d bagi 3??? pliss de… anagh” db tuh harus berjuang keras… mulai dari ngapalin lagu,, latian koreografi n masih banyagh lagi… trusz promo d sana, promo d sini, manggung d sana, manggung d sini,hadir d suatu acara variety show, sampe akhirnya sekarang tur konser… ga’ bsa bayangin de capeknya mereka.. aq ajh yang cuma pergi k skul, trusz maen ma anagh” aja kemaren KO.. seminggu kena flu… gmn mereka coba?? blom lagi peraturan n larangan sm yang laen.. kayak artisnya sm tuh ga’ bole k luar negri tanpa izinnya sm.. plisz de… gmn klo ada acara kluarga mendadak yang mengharuskan mereka k luar negri…. n akhirnya,,, aq ga’ heran klo sampe ada yang stress kayak eeteuk super junior… sm emank gila…. ga’ mikir apah??? tvxq tuh boyband besar yang ngasilin uang yang sama sekali ga’ bisa d bilang sedikit buad sm… lagian sm pastinya tw klo cassiopeia tuh fansclub terbesar d dunia… n aq ga’ yakin, seluruh cassiopeia bakal tinggal diam klo tvxq kepecah…
n aq cuma bisa ngedoain tvxq ajah.. smoga ajah sm berkepala dingin, n nglakuin hal yang bener.. bukannya kesalahan lagi yang terulang.. semoga ajah semuanya baegh” ajah….

Iklan

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    lavie said,

    sayang, baca post aku deh yang baru, mereka ga akan disband kok…

  2. 2

    ruuluphjunsu said,

    untung-lah…
    aq bner” kaget..
    waktu ol d hape n baca KI,,
    langsung aq ol d komp…
    thank iah lavie…^^

  3. 4

    Livi said,

    Hahaha enakkan di jyp donk.hehehe

  4. 5

    ruuluphjunsu said,

    @Livi: kenyataannya emank kayak gituh…
    meski sm lebih sukses dari jyp…

  5. 6

    Sena_luv said,

    Awal bca tu postingan…
    Mpe shock n ga slra mkan…
    Tp stlh bc postingan yg bru.
    Aq lega bgt. . .
    SM contoh tuh JYP.
    Jd org jgn Serakah donk. . .
    Pelit amat jd org..

  6. 7

    risa said,

    sapa yang ga shock?
    dgr db mau pch , aku langsung berdoa dlm ht agar db ga pecah!

  7. 8

    er said,

    wah kamu ni penggermar artist2 korea juga ya??

    laox aq sukanya Super jjunior…
    informatif loh blog na???
    kerennn

  8. 9

    angel said,

    huh ngak bakalan…tvxq ngak boleh bubar,,,,,,,,i hate sm entertaiment


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: