Archive for korean

TVXQ ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!

jam 8 buka KI… berita terbaru tenteng suju m… truz ganti buka fb…. ga’ lma kmudian,, buka KI lgi… bca judul SM marah pada yoona jaechunsu, keempatnya terancam dikeluarkan!
yang ada d pikiranQ langsung hilang semuwa.. masalah bu erna, guru paling killer d skull, langsug ilang… blank!!! truuz aja aq scroll k bawah.. deg-deg-an bangedh…
pas uda slese bca, mw komen, mataQ uda perih.. tpi aq ga’ mungkin nangis d dpand smuwa kluargaQ krena hal ini….
bukannya aq lebay.. mungkind bnyagh orang yang mikir klo aq lebay bangedh…” masa idolanya bubar ajah sampe segitunya???”
iah githu emank… aq suka dong bang,, aq cinta dong bang,, meski aq yakind,, mreka mungkind bahkand ga’ tw klo aq, seorang cewe’ yang tidak cantik yang ada d indonesia adalah fans mreka…
aq peduli ama mreka, meski bahkan mreka ga’ kenal aq…
aq,, cassiopeia sejati.. sma seperti ribuan orang d luar sana,, sama seperti cassiopeia yang lain,, cuma pngind yang terbaegh bwadh tvxq….

gara” hal ini jdi ingedh dlu pasz smp… pertama kali lyadh mv db, ballon. aq bilang “ih wauw!! luchu iah!!” trusz firsta, tmend skelasQ bilang klo ituh yang nyanyi dbsk… pertamanya ga’ terlalu ngeh.. firsta, yang emang pinter n diem, aq yakind, lom punya tmend bwad sharing msalah dbsk d klas… mkanya dya smangadh bangedh ngracunin aq virus k-pop lover… akhirnya,, aq jadi suka db.. prtma suka jeje… lma” suka junsu… truz akhrinya jadi freak ama mereka… pertama ngopy video sedikit.. truz ketagihand… sampe akhirnya jdi suka donlot” sendiri… wktu d kasih ehb, aq ga’ minat,, krena aq emank lom kenal suju… lma” jdi suka nntn ehb,, akhirnya freak juga ma suju… trusz jadi kenal sm town, snsd, the grace, yang laen juga… n aq juga jdi tw klo boa ituh orang korea…
kluar smp, msugh sma… sepi. ga’ da yang bsa d ajak sharing masalah db… sampe akhirnya ktmu githa.. ternyata dya tw sdikit”… trusz aiiu n thya.. meski awalnya byasa… akhirnya mereka suka jga… truz ktmu lietha n aiieg,, st terbentugh… mulanya mereka juga byasa ajah lyadh aq yang suka bangedh ama db… tpi lama kelamaan jdi suka juga mereka… SUMMER DREAM. lgu pertma yang qta smuwa sukai… berlanjut ke PUNGSEON, BEGIN, LOVIN U, dll… d klasz,, qta beda… aq sering bamged bwa laptie n nyetel mv n video” korea… qta cuek ajah meski separo kelas nganggep qta aneh… byar ajah… toh lama” mereka juga suka…
sampe akhirnya MIROTIC kluwar… makin menggila aq ma dong bang… lyadh mkmf,, jdi terharu ternyata mereka berjuang keras demi fans…
waktu teruz jalan same ada bbf… pertamanya gandrung.. tpi stelah bbf d siarin d indo n banyagh yang suka, jadi bosend… cz hampir smuwa mjalah covernya bbf… a+, hampir 1 buland covernya bbf mulu… sampe akhirnya denger masalah tuntutan ituh…
n smuwanya berakhir kaya’ gini… aq pkir klo db menang, smuwanya akand baegh” aja.. tpi aq salah…

aq stuju ama fukutan, author yang mosting brita nie… qta ga’ bsa nuntut dongbang untuk selalu berlima n ga’ bubar… toh krena akhirnya mreka ga’ akand terikat dalam boyband dong bang shin ki lgi.. krena mreka pasti akan menikah, punya kluarga… tpi,, aq sbagai fans cuma ga’ ingin cara bubarbya seperti ini… cz hal ini psti akan nglukai perasaan smuwa cassie.. aq yakind,, cassie aland sedih klo akhirnya kayak gini..

aq cuma bsa ngasih chees n doa bwad dbsk dri sni.. cz aq ga’ mungkin bsa k korea… ato lyadh konser mrk… aq juga blom bekerja bwad dapedt duit banyagh bwadh beli smuwa albumnya dbsk… padahal aq pngind bangedh….><
yang jelas ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!

Leave a comment »

bulan” penuh kegilaan!!!!

gila!!!! GILA!!! bener” gila aq buland ini!!! banyagh bangedh ce berita buruk???? d mulai dari gossip bubarnya tvxq yang ga’ pernah berenti.. katanya inilah,, katanya itulah… capek bangedh pokoknya denger gossip” tak berperikemanusiaan!!! capek!! trusz masalah yoosujae yang ga’ berenti”… omg!!! om sooman bener” tua” keladi!!! ngalah sekali k tvxq apa susahnya ce??? sadar npa??? mereka tuh tambang emas utama kmu!!! klo mereka ilang, kmu pikir kmu ga’ bakalan rugi heh??? blom lagi aq ga’ bsa bayangin, apa yang ntar bakal d lakuin ama cassie sluruh dunia.. d santet berjamaah baru tw rasa loh!! bner” kakek ini… mana kemaren pasz sidang ga’ mw ngasih berkas” keuangan… what?? takut klo ketuan curang iah??? ih,,, dulu sebel,, lama” aq jadi jijik ma sooman!!!

untungnya, member tvxq menyatakan klo mereka ga’ akan bubar.. pernyataan ini cukup bwad tenang aq… tapi,, aq ga’ yakin… sooman khand monster gila… aq yakin klo dya bsa berbuat apa saja sesukanya… anagh tvxq juga menyatakan pingind kayak shinwa.. meskipun beda agensi,, mereka tetp satu!!!! aq mendukung ce klo anagh tvxq kluar dri sm,, tapi,, ga’ bsa sepanggung lagi dunk ama suju n shinee??? haduh!!! mending tvxq, suju ma shinee bikind agensi sendiri aja de!!! berharap smuwa baegh” ajah… ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!

berita kedua,, datang dari uri 2pm leader, jaebum… dya menyatakan klo mengundurkan diri dari 2pm… bener” mw nangis rasanya bca berita ini…. 2pm?? jaebum??? andwe!!! ga’ bsa bayangin 2pm tanpa jay!!! tw npa jay sampe memutuskand untuk meninggalkan 2pm??? hanya karena netizen korae!!! NETIZEN!!! jadi dulu sebelum debut, jay yang baru pindah dari amerika, mengatakan bahwa korea is gay.. pokoknya menjelek”kan orang korea gituh de.. please de!!! saat iti jay sedang labil!!! coba bayangin ajah, kamu tiba” harus pindah ke korea, dengan tanpa tw bahasa korea, jaoh dari orang tua, d training dengan ketat pula!!! klo aq jadi jay, uda gila kali… please de, pahami napa klo jay sedang frustasi saat ituh.. para antifans n netizen langsung ajah berkoar-koar setelah ada berita ini!!! padahal jay uda minta maaf… sampe akhirnya, dya mengumumkan klo dya kluar dari 2pm!!! WTH??? ga’ mungkind!!!

blom sempet reda shockQ, langsung ada berita klo jay ninggalin korea n pergi k seattle, kampung halamannya d amerika… oh no!!! wooyoung yang nganterin jay ke bandara nangis ga’ keruan, sampe akhirnya pingsan…. omg.. para hottest nangis ga’ karuand!!! merana para hottest!! sedangkand AF n netizend pesta pora!!! puas kaliand sekarang??? PUAS???? dulu pake bwad petisi untuk ngusir jay dari korea segala.. GA’ PENTING TW GA’??? kurang kerjaan banged!! aq jadi ingedh nasibnya tvxq.. apa mereka bakal kaya’ gini??? apa cassie juga harus nangis, sama seperti hottest??? ANDWE!!! gila mendadak aq klo sampe itu terjadi!!! padahal baru kemaren aq lyadh” koleksi starkingQ, n lyadh gokilnya jay dsn…. tanpa aq tw, jay yang aq lyadh, uda ga’ da lgi d korea…..~.~

terakhir, berita dari uri leder juga, kim hyun joong,, katanya dya d diagnosa kena flu babi!!!!!!!! speechless bangedh aq ma brita” buruk ini!!! omg!!! katanya dya tiba” panas n pusing kepalanya… pengend nangis bangedh denger smuwa brita” ini…. smoga dokternya salah diagnosa… amien!!

kim hyun joong oppa!! FIGHTING!!! GET WELL SOON!!

Comments (2) »

RALAT!!!

TVXQ GA” BAKALAN DISBANDING!!! cuma bakalan nata-ulang kontrak mereka n sm… semoga ajah ni berita ato rumor terakhir yang aq dengerin masalah tvxq ato suju ato sapa kek yang bakalan bubar… amienn…

Leave a comment »

TVXQ TERANACAM BUBAR?????

ga’ bisa…. tvxq ga’ bole bubar… ga’ bole!!! aq santet lama” si lee soo man ituh klo bner” tvxq bubar!!! hiks…hiks…. mana yang d kabarkan mau hengkang ituh jeje, yoochun, n junsu… benar!!! JUNSU!!! huwa!!! nangis…nangis… beneran nangis aq baca berita ini pertama kali d koreanindo…

200812101228907283

jadi masalahnya gini… 3 orang membernya tvxq hero jaejoong, micky yoochun,n xiah junsu merasa klo mereka d jadiin budak ama sm… pengacara mereka bilang klo mereka bertiga ngga’ puas ama pembagian hasil d sm yang perbandingannya 1:9 ato 3:7 untuk sm:tvxq… mereka juga merasa diperbudak dengan semua perintah serta larangan-larangan yang ada d sm…. ketiga oppa qta ini hanya mendapatkan 10-30% ajah dari seluruh hasil kerja mereka.. coba bandingin ajah ama jyp ent. yang membagi 50-50 sama anak didik mereka… akhirnya jeje, yoochun n junsu meminta pemberhentian kontrak mereka yang lamanya 13 taon… masalah kontrak ini dulu juga pernah jadi masalah ce… cz d antara 5 anagh tvxq, lama kontraknya pada ga’ sama semua… sementara 3 kawannya ada masalah, uno n changmin kayaknya adem ayem… yah.. semoga ajah mereka emank tentram.. cukup masalah hanya mnghampiri 3 oppa qta yang laen..

jjunsuchun

pernyataan pengacara masing-masing pihak bisa d baca d koreanindo..*males nulis*
aq sendiri berpendapat klo emank pihak sm-lah yang terlalu lebay n egois… secara.. 10-30% dari total penghasilan?? n itupun masih d bagi 3??? pliss de… anagh” db tuh harus berjuang keras… mulai dari ngapalin lagu,, latian koreografi n masih banyagh lagi… trusz promo d sana, promo d sini, manggung d sana, manggung d sini,hadir d suatu acara variety show, sampe akhirnya sekarang tur konser… ga’ bsa bayangin de capeknya mereka.. aq ajh yang cuma pergi k skul, trusz maen ma anagh” aja kemaren KO.. seminggu kena flu… gmn mereka coba?? blom lagi peraturan n larangan sm yang laen.. kayak artisnya sm tuh ga’ bole k luar negri tanpa izinnya sm.. plisz de… gmn klo ada acara kluarga mendadak yang mengharuskan mereka k luar negri…. n akhirnya,,, aq ga’ heran klo sampe ada yang stress kayak eeteuk super junior… sm emank gila…. ga’ mikir apah??? tvxq tuh boyband besar yang ngasilin uang yang sama sekali ga’ bisa d bilang sedikit buad sm… lagian sm pastinya tw klo cassiopeia tuh fansclub terbesar d dunia… n aq ga’ yakin, seluruh cassiopeia bakal tinggal diam klo tvxq kepecah…
n aq cuma bisa ngedoain tvxq ajah.. smoga ajah sm berkepala dingin, n nglakuin hal yang bener.. bukannya kesalahan lagi yang terulang.. semoga ajah semuanya baegh” ajah….

Comments (9) »

SUJU N 2PM BATAL K INDO???

WHAT??? tidak… berita ini sekarang lagi bener-bener santer… pupus sudah harapan untuk bsa lyadh suju k indo… paling ga’ klo aq ga’ bsa lyadh live-nya suju, aq masih bisa berbangga diri… paling ga’, ELF indo uda ga’ lagi kalah ama ELF malaysia n singapura…
seperti yang pasti kalian semua tw,, 17 juli kemaren bom meledak lagi d jakarta… indo nangis lagi,, dan ELF indo, nangis darah!!! gmn ga’ coba??? klo uda bertaon” qta para ELF d indo panuh harap banged ELF bsa k indo.. meski ga’ ngadain konser, paling ga’ mereke bsa ngadain konferensi pers ato bahkan cuma pergi berlibur k indo…. tapi semuanya pupus dalam beberapa detik meledaknya BOM keparat ituh…
hiks..hiks…
huwa!!! nangis darah dengernya… aq bener” bisa ngerti sekarang gmn rasanya jadi fansnya MU… jujur,, kemaren aq hampir ga’ peduli mau MU k indo ato ga’… tapi sekarang,, gara-gara BOM SIALAN KURANG AJAR TAK BERTANGGUNG JAWAB ITUH, suju, 2pm, jewelry, IU, 4minute, ukiss, n wheesung batal k indo…
berita datangnya suju k indo uda ada sejak lama ce… SUJUNESIA-pun juga membenarkan bahwa nanti, tanggal 18-19 agustus 2009 HARUSNYA suju datang k indo… tapi,, BOM KEPARAT ituh ga’ hanya meluluh lantakkan JW Marriot n Ritz-Calton,, tapi juga harapan semuwa ELF d indo…
aq pribadi sebagai ELF merasa kecewa yang ga’ bsa d ungkapin… klo fans MU cuma bakar kaos ato jaket yang ada lambangnya MU, aq bsa bakar lapotopQ yang isinya hampir semua korean!!! *tapi ngga’ ding, ntar d marahin bokap* ga’ bsa ngomong lebih lagi… kecewa beradh aq… aq,, ELF indo, juga pengend, paling ga’ suju juga ngrasain hangatnya ELF d indo, yang ga’ kalah ama ELF-ELF d negara laen… klo gini caranya,, percuma donk qta para ELF bertaon” ikutan voting???
1_818623511l
hiks…hiks….
pupus sudah harapan qta para ELF indo… juga tak kalah kecewanya para fans 2pm pastinya….
yah sudahlah… qta do’akan saja para pelaku bom ituh segera tertangkap n d hukum setimpal…

Comments (3) »