Archive for polling

menantu paling d inginkan ibu” d korea..

tuh khand… lagi” ada polling… d korea buanyagh bangedh iah yang hobby ngadain polling.. n kali ini judul pollingnya adalah “Menantu Laki-Laki yang Paling Diinginkan di Korea”, and the result are…
2-6
1. Super Junior Choi Shiwon
2. Jung Kyung Ho
3. TVXQ Xiah Junsu
4. Super Junior Shindong
5. TVXQ Jung Yunho
6. TVXQ Shim Changmin
7. Gong Yoo
8. Kim Jeong Hoon
9. TVXQ Kim Jaejoong
10. Super Junior Kangin
junsu oppaQ npa d nomor 3???? tag apalah,.. junsu oppa hanya milikQ seorang…. he..he… yang no 2, Jung Kyung Ho, aq tag tw jlaz cpa dya… tpi mnurut KI, dya dulu pernah maen d I’m Sorry I Love You bareng So Ji Sub… klo ga’ salah ce yang jadi aktor gituh ceritanya…

Iklan

Comments (2) »

rangking idol d korea…

hho…ho… slalu aja ada yang baru..^^ tadi pagi pasz buka KI ada berita ‘Idol Terpopuler Menurut Fancafe”.. ga’ tw juga ce fancafe ituh apah… tapi kayaknya ini polling menurut 2 portal terbesar d korea,, Naver ma Daum.. he..he.. cukup memuaskan juga… junsu d Daum no 2, n d Naver no 4.. n secara genaral no 1!!! yah iahlah!! secara… junsu gituh loh…
truz dari segi girlband,, what??? snsd no 1??? taeyeon??? OMG?? npa ga’ WG aja ce??? sunye gituh kek.. heh… tpi biarind ajah ah… makind d pikir makind sebel de ma snsd… huft…
2gt299g
2udxsg7

Comments (4) »