Archive for tvxq

bulan” penuh kegilaan!!!!

gila!!!! GILA!!! bener” gila aq buland ini!!! banyagh bangedh ce berita buruk???? d mulai dari gossip bubarnya tvxq yang ga’ pernah berenti.. katanya inilah,, katanya itulah… capek bangedh pokoknya denger gossip” tak berperikemanusiaan!!! capek!! trusz masalah yoosujae yang ga’ berenti”… omg!!! om sooman bener” tua” keladi!!! ngalah sekali k tvxq apa susahnya ce??? sadar npa??? mereka tuh tambang emas utama kmu!!! klo mereka ilang, kmu pikir kmu ga’ bakalan rugi heh??? blom lagi aq ga’ bsa bayangin, apa yang ntar bakal d lakuin ama cassie sluruh dunia.. d santet berjamaah baru tw rasa loh!! bner” kakek ini… mana kemaren pasz sidang ga’ mw ngasih berkas” keuangan… what?? takut klo ketuan curang iah??? ih,,, dulu sebel,, lama” aq jadi jijik ma sooman!!!

untungnya, member tvxq menyatakan klo mereka ga’ akan bubar.. pernyataan ini cukup bwad tenang aq… tapi,, aq ga’ yakin… sooman khand monster gila… aq yakin klo dya bsa berbuat apa saja sesukanya… anagh tvxq juga menyatakan pingind kayak shinwa.. meskipun beda agensi,, mereka tetp satu!!!! aq mendukung ce klo anagh tvxq kluar dri sm,, tapi,, ga’ bsa sepanggung lagi dunk ama suju n shinee??? haduh!!! mending tvxq, suju ma shinee bikind agensi sendiri aja de!!! berharap smuwa baegh” ajah… ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!

berita kedua,, datang dari uri 2pm leader, jaebum… dya menyatakan klo mengundurkan diri dari 2pm… bener” mw nangis rasanya bca berita ini…. 2pm?? jaebum??? andwe!!! ga’ bsa bayangin 2pm tanpa jay!!! tw npa jay sampe memutuskand untuk meninggalkan 2pm??? hanya karena netizen korae!!! NETIZEN!!! jadi dulu sebelum debut, jay yang baru pindah dari amerika, mengatakan bahwa korea is gay.. pokoknya menjelek”kan orang korea gituh de.. please de!!! saat iti jay sedang labil!!! coba bayangin ajah, kamu tiba” harus pindah ke korea, dengan tanpa tw bahasa korea, jaoh dari orang tua, d training dengan ketat pula!!! klo aq jadi jay, uda gila kali… please de, pahami napa klo jay sedang frustasi saat ituh.. para antifans n netizen langsung ajah berkoar-koar setelah ada berita ini!!! padahal jay uda minta maaf… sampe akhirnya, dya mengumumkan klo dya kluar dari 2pm!!! WTH??? ga’ mungkind!!!

blom sempet reda shockQ, langsung ada berita klo jay ninggalin korea n pergi k seattle, kampung halamannya d amerika… oh no!!! wooyoung yang nganterin jay ke bandara nangis ga’ keruan, sampe akhirnya pingsan…. omg.. para hottest nangis ga’ karuand!!! merana para hottest!! sedangkand AF n netizend pesta pora!!! puas kaliand sekarang??? PUAS???? dulu pake bwad petisi untuk ngusir jay dari korea segala.. GA’ PENTING TW GA’??? kurang kerjaan banged!! aq jadi ingedh nasibnya tvxq.. apa mereka bakal kaya’ gini??? apa cassie juga harus nangis, sama seperti hottest??? ANDWE!!! gila mendadak aq klo sampe itu terjadi!!! padahal baru kemaren aq lyadh” koleksi starkingQ, n lyadh gokilnya jay dsn…. tanpa aq tw, jay yang aq lyadh, uda ga’ da lgi d korea…..~.~

terakhir, berita dari uri leder juga, kim hyun joong,, katanya dya d diagnosa kena flu babi!!!!!!!! speechless bangedh aq ma brita” buruk ini!!! omg!!! katanya dya tiba” panas n pusing kepalanya… pengend nangis bangedh denger smuwa brita” ini…. smoga dokternya salah diagnosa… amien!!

kim hyun joong oppa!! FIGHTING!!! GET WELL SOON!!

Comments (2) »

RALAT!!!

TVXQ GA” BAKALAN DISBANDING!!! cuma bakalan nata-ulang kontrak mereka n sm… semoga ajah ni berita ato rumor terakhir yang aq dengerin masalah tvxq ato suju ato sapa kek yang bakalan bubar… amienn…

Leave a comment »

TVXQ TERANACAM BUBAR?????

ga’ bisa…. tvxq ga’ bole bubar… ga’ bole!!! aq santet lama” si lee soo man ituh klo bner” tvxq bubar!!! hiks…hiks…. mana yang d kabarkan mau hengkang ituh jeje, yoochun, n junsu… benar!!! JUNSU!!! huwa!!! nangis…nangis… beneran nangis aq baca berita ini pertama kali d koreanindo…

200812101228907283

jadi masalahnya gini… 3 orang membernya tvxq hero jaejoong, micky yoochun,n xiah junsu merasa klo mereka d jadiin budak ama sm… pengacara mereka bilang klo mereka bertiga ngga’ puas ama pembagian hasil d sm yang perbandingannya 1:9 ato 3:7 untuk sm:tvxq… mereka juga merasa diperbudak dengan semua perintah serta larangan-larangan yang ada d sm…. ketiga oppa qta ini hanya mendapatkan 10-30% ajah dari seluruh hasil kerja mereka.. coba bandingin ajah ama jyp ent. yang membagi 50-50 sama anak didik mereka… akhirnya jeje, yoochun n junsu meminta pemberhentian kontrak mereka yang lamanya 13 taon… masalah kontrak ini dulu juga pernah jadi masalah ce… cz d antara 5 anagh tvxq, lama kontraknya pada ga’ sama semua… sementara 3 kawannya ada masalah, uno n changmin kayaknya adem ayem… yah.. semoga ajah mereka emank tentram.. cukup masalah hanya mnghampiri 3 oppa qta yang laen..

jjunsuchun

pernyataan pengacara masing-masing pihak bisa d baca d koreanindo..*males nulis*
aq sendiri berpendapat klo emank pihak sm-lah yang terlalu lebay n egois… secara.. 10-30% dari total penghasilan?? n itupun masih d bagi 3??? pliss de… anagh” db tuh harus berjuang keras… mulai dari ngapalin lagu,, latian koreografi n masih banyagh lagi… trusz promo d sana, promo d sini, manggung d sana, manggung d sini,hadir d suatu acara variety show, sampe akhirnya sekarang tur konser… ga’ bsa bayangin de capeknya mereka.. aq ajh yang cuma pergi k skul, trusz maen ma anagh” aja kemaren KO.. seminggu kena flu… gmn mereka coba?? blom lagi peraturan n larangan sm yang laen.. kayak artisnya sm tuh ga’ bole k luar negri tanpa izinnya sm.. plisz de… gmn klo ada acara kluarga mendadak yang mengharuskan mereka k luar negri…. n akhirnya,,, aq ga’ heran klo sampe ada yang stress kayak eeteuk super junior… sm emank gila…. ga’ mikir apah??? tvxq tuh boyband besar yang ngasilin uang yang sama sekali ga’ bisa d bilang sedikit buad sm… lagian sm pastinya tw klo cassiopeia tuh fansclub terbesar d dunia… n aq ga’ yakin, seluruh cassiopeia bakal tinggal diam klo tvxq kepecah…
n aq cuma bisa ngedoain tvxq ajah.. smoga ajah sm berkepala dingin, n nglakuin hal yang bener.. bukannya kesalahan lagi yang terulang.. semoga ajah semuanya baegh” ajah….

Comments (9) »

happy b’day oppa deul!!!^^

saengil chukhaeyo uri oppa deul!!! baru nyadar aq klo ternyata bulan juli ini banyagh sekali yang ultah… tagh tw anagh” ST uda pada tw apa lom… yang jelasz banyagh sekali yang ultah d buland” ini… emank ce teladt bangedh.. tapi gpp lah.. aq akan ulas satu per satu oppaQ yang ultah bulan ini… tapi sebelumnya, mulai yang bulan juni aja de…
1. Micky Yoochun
miky_yuchun_brown
teladt bangedh untuk yang satu ini… taon ini, yoochun oppa umur 23 taon ato 24 untuk umur korea.. yoochun lair d seoul tanggal 4 juni 1986.. dya punya seorang adek yang namanya Ricky Yonhwan.. n kemaren, baru aja yoochun bukain toko ice cream Time Gelato bwad orang tuanya… sungguh anagh yang berbakti…
2. Kim Ryeowook
b21bm2
naui wookie oppa b’day tanggal 21 juni kemaren.. umur wookie oppa 22 taon, ato 23 taon umur korea… wookie lahir d seoul.. jadi rumahnya ga’ jaoh” amadh kayak jeje.. pertama lyadh suju, entah npa aq langsung kesengsem ama naui eterlnal magnae yang satu ini..
3. Lee Min Ho
2009signature13s
Goo Jun Pyo, lair pada tanggal 22 juni 1987.. dengan kata lain, dya umur 22 taon… tanggal 21 juni kemaren, min ho ngadain jumpa fans sekaligus merayakan ultahnya d Art Hall Seoul Grand Park dengan tema “Minoz Happy Day Mini Concert”.. acara ini d hadiri beberapa pemain bbf, antara lain kim joon n hyun joong..*mimisan yang nonton*
4. Nichkhun
2585b2fb2482073d4e4aea56
nichkhun buck horvejkul *ga’ tw gmn bacanya*, ato yang byasa yang d panggil nichkhun, berumur 21 taon, terhitung tanggal 24 juni 1988.. nichkhun yang keturunan china-thailand ini punya 2 adek cewe’ yang menurutQ sangadh beruntung…^.~
5. Rain
bi_rain
ga’ bisa ngomong banyagh dah… rain, ato jung ji hoon lair pada 25 Juni 1982…
6. Leeteuk
Glasses
angel teuki, lair dengan nama park jungsu… *entah npa, temenQ slalu salah antara junsu n jungsu. lol* tanggal 1 juli 1983, yang berarti umurnya 25 taon… leader suju ini meskipun uda terbilang tua umurnya, tapi mukanya tetp ajah cute…
7. Kim Bum
090210starkim11
omo~~~ cute..><
8. Kim Heechul
img191666141901tb2tw1
heechul, lair 10 Juli 1983.. umurnya sama kayak leeteuk, 25 taon.. entahlah.. bukannya tetep cute kayak teuki, ato tambah cakep kayak min ho, tapi ni orang tambahy CANTIK!! ga’ tw de ibunya ngidam apa waktu hamil.. kuq bsa anaknya cantik kayak gituh…

well… sampe hari ni,, oppa” ituh ajah yang ultah… finally,, aq ga’ bsa ngomong apa”.. cuma bsa do’ain yang terbaek… tambah cakep, panjang umur, sehat selalu, n kariernya juga tetap berlanjut n tambah naik…
SAENGIL CHUKHAE HAMNIDA OPPA DEUL!!!

Comments (4) »

rangking idol d korea…

hho…ho… slalu aja ada yang baru..^^ tadi pagi pasz buka KI ada berita ‘Idol Terpopuler Menurut Fancafe”.. ga’ tw juga ce fancafe ituh apah… tapi kayaknya ini polling menurut 2 portal terbesar d korea,, Naver ma Daum.. he..he.. cukup memuaskan juga… junsu d Daum no 2, n d Naver no 4.. n secara genaral no 1!!! yah iahlah!! secara… junsu gituh loh…
truz dari segi girlband,, what??? snsd no 1??? taeyeon??? OMG?? npa ga’ WG aja ce??? sunye gituh kek.. heh… tpi biarind ajah ah… makind d pikir makind sebel de ma snsd… huft…
2gt299g
2udxsg7

Comments (4) »

OMO!!!! junsu cedera… *_*

omo… my lovely junsu cedera…. hiks..hiks…
jadi pas dya latihan,, dya cedera githu..
omo… kasihan sekali.. hiks..hiks…
sampe2 dya harus d kursi roda…. apakah separah ituh??? sepertinya iah…. waktu konser 4th live tour d kobe,, junsu juga masih pake kursi roda… dya jadi tga’ bsa nge-dance seperti member yang laen…
junsulegra
bner2 ga’ tega lyadh junsu d kursi roda… tapi ithu merupakan pembuktian klo junsu emank bner2 seorang yang profesional… harusnya klo dya cedera, mesti istirahat.. tpi dya malah maksain ikut konser meski harus pake’ kursi roda…

d video fancam d atas,, terlihat meskipun cedera n hrus make’ kursi roda, junsu tetep nunjukin klo dya ituh emank profesional.. dya tetep menghayati lagu yang ia bawakan..

tpi d video d atas,, junsu tetep keliatan ceria meski dya dalam keadaan kayak githu… bner2 kapan-pun, dimana-pun, n apa-pun yang terjadi, junsu tetep ceria n still make me melting…
junsu oppa… cepedh sembuh yah… ga’ tega aq melihat dirimu kayak gini truz… buad seterusnya,, klo latihan ituh hati2.. byar ga’ cedera lagi..

Leave a comment »

ryeowook??? ato…. eunhyuk???

15fglk1
j0d255

sussah!!!! pilih yang mana???? suka dua-duanya….. *_* pertama ce jatoh cinta ma ryeowook… dya tuh manies,, cute,, diem lage.. suara juga oke.. (tpi masih ga’ bisa ngalahin junsu…^^)
tapi,,,, akhir-akhir ne sejak kluarnya sorry sorry agak sreg ama potongan rambutnya ryeowook.. terlalu pendek….
jadinya ngelirik eunhyuk de…. setelah beberapa kali lyadh perform n mv-nya sorry sorry, ternyata eunhyuk tuh kerend abiez!!!! gayanya, dancenya…. akhirnya dengan persetujuan tmen2 yang laennya,, (ceile bahasanya) mulai de aq berpindah dari ryeowook menuju eunhyuk… he…he… tanpa melupakan junsu tentunya…
emank,, cassielf pasti pada tau klo junsu n eunhyuk tuh uda mulai sahabatan sejak mereka sekolah…. sampe-sampe di hapenya junsu, kontak teleponnya eunhyuk di kasih nama “my subject”,, n kontak teleponnya junsu di hapenya eunhyuk jadi “my servant”… bener-bener akrab de….
emank ce,,, aq suka banged cowok yang cute,,, tapi juga cool… klo shinee aq sukanya ma key… key1wp8
mereka semua adalah dancer!!!! dan ada beberapa hubungannya antara junsu, eunhyuk n key… so pasto junsu n eunhyuk tuh uda jadi sohib.. junsu juga deket dengan key… buktinya untuk xiahtic waktu konser mirotic di seoul,,, junsu milih key buad duet bareng dya… padahal khan rapper utamanya shinee khan minho….

Comments (5) »